Akhir Tahun, LDII PAC Baamang Barat Helat Wisata Keluarga

Ldii sampit


Sampit (12/12). Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Baamang Barat menghelat kegiatan wisata keluarga  akhir tahun 2021 di taman rekreasi sampit water park, Minggu (12/12) dengan tema " Untuk menjaga persaudaran di masa pandemi covid-19 demi terwujudnya kerukunan, kekompakan dan kerjasama yang baik.

Koordinator  kegiatan, Rihan Hamdan mengatakan, wisata keluarga akhir tahun ini untuk memberikan kegembiraan kepada warga sekaligus ajang silaturrahim.


Ldii sanpit


Diawali berkumpul di halaman masjid Al Barokah, Pembina pengajian di PAC Baamang Barat, Agus Haryanto memberikan briefing agar seluruh peserta tetap mentaati peraturan, baik selama di perjalanan dan di tempat tujuan. 

"Masing - masing dimohon untuk bertanggung jawab menjaga keluarganya, terutama peserta anak kecil. Utamakan keamanan dan keselamatan pada saat bermain di arena tersedia," tuturnya.

Vio, salah satu peserta sangat senang mengikuti wisata tersebut. Ia katakan, wisata keluarga apabila diniati untuk membahagiakan keluarga juga termasuk ibadah. Rasulullah shallallahu alahi wasallam adalah sosok yang sangat peduli terhadap keluarga. Disebutkan dalam riwayat hadis, beliau juga sabar dan murah hati. Saat Aisyah, isterinya asyik menikmati tontonan, beliau tetap berwajah ceria hingga pertunjukan selesai.


Ldii sampit


"Quality time, situasi yang menyenangkan dapat dimanfaatkan saling bernasihat antar sesama anggota keluarga. Jadikan keluarga bagian dari tempat untuk bertukar pikiran dan berbagi kabar," pungkasnya.

 Wisata akhir tahun diikuti sekitar 200 peserta, dewasa dan anak-anak. Dimulai dari sejak pagi hingga sore hari. 




Post a Comment

Previous Post Next Post