Warga LDII Jambi Peduli, Bantu Suyoto Korban Rumah Terbakar

LDII JAMBI

LDII JAMBI – Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Jambi menyerahkan  bantuan korban kebakaran yang menghanguskan sebagian bangunan rumah Suyoto yang akrab dipanggil Nur warga RT 10 Kelurahan Lingkaran Selatan, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi, Senin (8/11/2021).

Sebagai bentuk kepedulian, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Jambi H Sukarno SIP melalui Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Jambi Selatan H Feri Widodo yang didampingi Dewan Penasehat H Sukat juga Bidang Pendidikan Agama dan Dakwah M. Jamil menyalurkan bantuan berupa sembako.

Kepada korban, Feri Widodo menyatakan rasa prihatinnya atas peristiwa tersebut, dan dirinya berharap agar para korban tawakal, sabar serta dapat diberikan kekuatan dalam menghadapinya.

“Ini ada sedikit bantuan sembako dari warga LDII Pak, semoga bisa membantu meringankan beban yang sedang bapak alami, saya turut bersedih, yang sabar ya Pak,” ujarnya.

Selain itu, Feri Widodo bersama rombongan juga menyempatkan berkunjung ke rumah Samsudin, Rokayah dan Syarifuddin yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban kebakaran.

Sambil menyerahkan bantuan sembako, Feri Widodo mengatakan bahwa apa yang diberikannya adalah amanat dari warga LDII.

“Pada dasarnya kita semua saudara, kita harus saling peduli pada sesama, saya hanya menyampaikan amanat dari warga LDII, semoga bermanfaat untuk bapak ibu,” tuturnya.

Sementara itu, sebagai tokoh masyarakat, Jumadi mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh LDII untuk korban kebakaran dan dhuafa.

“Terima kasih bapak-bapak atas bantuan sembakonya, saya benar-benar merasa terharu, semoga bantuan dari LDII bisa bermanfaat,” ungkapnya. (Rsd/LINES)

Post a Comment

Previous Post Next Post