PERSINAS ASAD BUNGO mengadakan kejuaraan Pasanggiri

PERSINAS ASAD BUNGO mengadakan kejuaraan Pasanggiri

PERSINAS ASAD BUNGO. Masa pandemi belum usai,namun tidak menyurutkan semangat Pengurus Kabupaten Perguruan Pencak Silat Nasional ( PERSINAS ) ASAD Bungo untuk melanjutkan program tahunan yang tertunda akibat pandemi yang belum juga usai. Seiring berjalannya waktu dan semakin membaik kondisi di masa pandemi, semakin banyak warga masyarakat yang telah divaksin dan disiplin warga masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

Oleh karena itu setelah kondisi sudah semakin membaik Pengurus Kabupaten PERSINAS ASAD Bungo mengadakan kejuaraan PASANGGIRI yang diselenggarakan di Dusun Purwasari Kec. Pelepat Ilir pada hari minggu (31/10/2021) dan diikuti oleh warga PERSINAS ASAD Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir sebanyak 250 atlet. Kategori yang dipertandingkan adalah ATT dan berpasangan. 

Dalam sambutannya H. Sukidi selaku Ketua PERSINAS ASAD Bungo menuturkan "Sebaiknya setiap atlet yang bertanding agar rajin dalam berlatih, agar bisa berprestasi, karena ini adalah awal dari kejuaraan-kejuaraan yang akan datang, jangan mudah untuk berpuas diri dengan apa yang dicapai pada saat ini". "Tujuan diadakan acara PASANGGIRI adalah agar setiap warga ASAD selalu bangga dengan budaya pencak silat yang merupakan beladiri asli Indonesia,sehingga pencak silat bisa terus lestari" tutup Sukidi dalam sambutannya.

Post a Comment

Previous Post Next Post