NUR PRAYUDI DPW KALTENG



PALANGKARAYA (20/10). H.M. Nur Prayudi, S.E. kembali nakhodai LDII provinsi Kalimantan Tengah periode 2021-2026, setelah ditetapkan sebagai calon tunggal dalam sidang paripurna kelima (20/11) di Seruyan Ballroom Hotel Bahalap Palangakaraya. Sebelumnya tiga belas DPD kabupaten dan 1 kota melalui pemandangan umum secara meyakinkan mengusungnya kembali.

Muswil VII LDII Kalteng diakhiri dengan pengukuhan dan pelantikan kepengurusan masa bakti 2021 - 2026 oleh ketua umum DPP LDII Ir. KH Chriswanto Santoso M.Sc. di tempat yang sama.

"Nama-nama yang tercantum dalam kepengurusan bukan sekedar titip pasang nama, namun mempunyai tanggungjawab mengemban amanah. Ketua beserta jajaran agar selalu bermusyawarah, dan berikan ruang bagi pengurus lainnya untuk menjalankan amanah tersebut," pesan Chriswanto. 

Dalam LDII prosedural sangat penting, untuk menjaga kerukunan dan kekompakan." Selain itu, adalah komunikasi dsn musyawarah, " tuturnya. 

" Yang kedua, harus melihat sisi positifnya. Tidak ada seseorang yang sempurna. Ketiga komunikasi melalui musyawarah, ssrta yang terakhir adalah taat pada asas," lanjutnya. 

Di pidato pertama setelah pelantikan, Nur Prayudi berharap dukungan dan doa restu para dewan pembina." Hal ini agar kedepan panji-panji LDII tetap berkibar di bumi tambun bungai. 


2 Komentar

  1. Maju terus LDII untuk andil dalam mmenciptakan generasi penerus bangsa dan poemuda Indonesia yang berkarakter Alim,fakih beraklakul karimah dan mandiri songsong Indonesia Emas.

    BalasHapus
  2. PC LDII KEC BAAMANG mendukung sepenuhnya kepemimpinan Bp H. Nur Prayudi S.E Nakodai LDII KALTENG.Maju, bersatu, dan mandiri Indonesiaku.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama