Muswil LDII Kalteng


PALANGKARAYA (20/11).  Muswil LDII Kalteng terpantau berjalan kondusif, sejak pembukaan di pagi hingga siang saat memasuki sidang kedua. Tiga belas Kabupaten/kota yang dibagi menjadi 3 zona menyampaikan pemandangan umum.

DPD LDII Kotawaringin Timur di zona tengah bersama LDII Katingan, Palangkaraya, dan Gunung Mas diwakili Dasuki, S.Pd. memberikan tanggapan atas laporan pertanggungjawaban ketua DPW LDII Kalteng, HM. Nur Prayudi, S.E.

  

Dasuki menyampaikan penghargaan setinggi tingginya kepada Ketua DPW Provinsi Kalimantan Tengah periode 2016- 2021 beserta seluruh jajaran kabinetnya atas kerja kerja organisasi yang mampu menumbuhkan perkembangan yang baik hingga memasukki massa Pandemi Covid19 yang masih dapat bertahan mengendalikan dan mengelola organisasi dengan baik, hingga mampu melaksanakan amanat AD/ART Organisasi.


"Ini perjuangan yang tidak mudah. Makanya sekali lagi kami angkat topi dan hormat setinggi tingginya kepada jajaran Pengurus DPW Propinsi Kalimantan Tengah, semoga semua jerih payah dan perjuangannya dicatat oleh Allah sebagai Amal soleh yang  dapat mengalirkan pahala tiada batas yang barokah, " katanya.


Selanjutnya, Dasuki mengusulkan beberapa agenda program kerja DPW LDII  masa bakti 2021 – 2026, diantaranya, turba DPW kepada DPD DPD PC dan PAC di jalankan secara masif sehingga dapat mempererat hubungan strutural secara vertikal organisasi; mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat sebagai sarana memperkenalkan eksistensi LDII di Propinsi Kalimantan Tengah, memperbanyak kegiatan kerjasama dengan instansi dalam rangka pemahaman Wawasan Kebangsaan / NKRI; dan mengaktualisasikan secara tegak lurus dari program super isu dengan 8 Klasternya yang dicanangkan oleh DPP LDII.


Diakhir pemandangan, Dasuki secara tegas dan meyakinkan mengusulkan HM. Nur Prayudi, SE melanjutkan memimpin LDII Kalteng periode 2021-2026.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama