LDII Yogyakarta Sowan ke MUI


LDII Yogyakarta. Ketua DPW LDII DIY periode 2021-2026 Atus Syahbudin, S.Hut., M.Agr., Ph.D. bersilaturahim ke wakil ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) DIY (3/11) Dr. KH. Malik Madani di kediamannya.

Atus didampingi Ketua DPW LDII DIY periode 2016-2021 Dr. H. Wahyudi, MS., anggota Biro Keagamaan dan Dakwah Endri Sulistyo, dan pengurus LDII DIY sekaligus Anggota Komisi Ekonomi dan Kesejahteraan Umat MUI DIY Drs. H. R. Surono.

Atus memohon doa restu dalam memimpin LDII lima tahun mendatang, periode 2021-2026 . "Di era milenial ini, ditunjuk pemimpin yang lebih muda, untuk itu saya mohon arahan untuk menjalankan amanah ke depan," kata Atus.

Kepada pengurus LDII, Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini mengucapkan terima kasih telah menjalin silaturahim meskipun tidak sempurna karena masih dalam masa pandemi

"Memang perlu regenerasi, saya setuju tongkat kepemimpinan saatnya untuk yang muda. Yang penting bisa ngemong dan mematuhi aturan main organisasi," kata Malik yang pernah menjadi  Katib Aam PBNU periode 2010-2015.

"Semoga pandemi segera berakhir sehingga kita bisa melaksanakan tugas kita masing-masing dengan optimal, Pak Atus bisa berkiprah lebih optimal dan mudah-mudahan LDII semakin bagus," harapnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama