LDII WONOGIRI PC Jatiroto Tanam 1000 Pohon di Desa Guno

LDII WONOGIRI PC Jatiroto


LDII Wonogiri - (27/11/2021). Peserta kegiatan penanaman 1000 pohon ini diikuti diantara lain oleh LDII PC Jatiroto bersama Pemerintah Desa Guno, Forkompincam Kecamatan Jatiroto, Senkom Kecamatan Jatiroto dan Masyarakat Desa Guno

Manfaat dan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah menjaga struktur tanah supaya aman dari erosi terutama saat musim penghujan datang, menjaga udara agar tetap bersih karena semakin banyak pohon yang ditanam maka akan menghasilhan banyak oksigen, menjaga kelestarian fauna yang ada disekitar hutan dan masih banyak lagi manfaat yang didapatkan.


LDII Jatiroto


Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat pemerintahan setempat seperti; Kepala Desa Guno dan jajarannya, Ketua RT, RW, Bp. Camat serta Forkompincam Jatiroto, Anggota DPRD kabupaten Wonogiri Fraksi PDIP Bp. Rusdiana, Polisi Hutan ( Mandor , Mantri) Dinas Kehutanan Kabupaten Wonogiri dan di Liput oleh SKANJA TV SMK 1 Jatiroto.

Perwakilan sambutan oleh salah satu tokoh menyampaikan “Semua tokoh yang hadir sangat berterima kasih kepada relawan LDII dan SENKOM yang telah membantu mengembalikan ekosistem alam di Hutan Lindung Kawasan Jatiroto khususnya di Desa Guno”.


إرسال تعليق

أحدث أقدم