LDII Tanjung Jabung Barat

 

Tanjung Jabung Barat (5/11)-Pengurus PAC LDII Desa Taman Raja melaksanakan silaturrahim kepada Pengurus Pondok pesantren Daarul Ishlah Kab. Tanjung Jabung Barat, Jum’at (5/11).

Silaturahim ini dalam rangka memberikan bantuan berupa 15 sak semen untuk pembangunan penambahan kamar santri pondok pesantren Daarul Ishlah di Jalan Pesantren 02 Taman Raja, Kec. Tungkal Ulu, Jambi.

Bantuan 15 sak semen atas nama LDII diserahkan oleh Ketua PAC LDII Desa Taman Raja, Sutrisno yang diterima langsung oleh pimpinan pondok pesantren Daarul Ishlah Ustadz Sufyan Hadi.

Pada kesempatan tersebut, Sufyan Hadi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas andil jariyah LDII dalam penambahan pembangunan kamar santri. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan LDII untuk pembangunan penambahan kamar santri, semoga menjadi amal jariyah,” tutur Sufyan Hadi.

Sementara itu, Sutrisno mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk saling bantu antar ormas Islam, “Penyerahan bantuan semen ini merupakan bagian dari saling membantu sesama ormas Islam, semoga bisa menjalin silaturahim antar ormas Islam” ujar Sutrisno.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama