LDII Seruyan Menerima Kunjungan Silaturrahim Kapolres


LDII SERUYAN.  Kapolres Seruyan,  AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., di dampingi kasat intel Iptu Moh. Rochim, S.Sos. beserta jajarannya mengunjungi kediaman Ketua DPD LDII Kabupaten Seruyan H. Rukamto dalam rangka silaturrahim, Senin (08/11).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Seruyan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPD LDII Kab. Seruyan selaku tokoh masyarakat yang telah berkontribusi membantu Polres Seruyan dalam mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Kepada seluruh tokoh masyarakat agar meningkatkan kerukunan sesama umat beragama walaupun terdapat perbedaan tidak perlu di permasalahkan," katanya.

Himbauan juga disampaikan oleh Kapolres  kepada para tokoh masyarakat untuk selalu berkorrdinasi dan menjalin silaturrahim, " berikan masukan-masukan yang positif demi terwujudnya kamtibmas khususnya di daerah kabupaten Seruyan," lanjutnya.

Pandemi covid-19 mulai melandai, meski begitu AKBP Bayu Wicaksono terus menginstruksikan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan, "Waspada, pandemi belum berakhir. Bantu kepolisian, berikan edukasi kepada masyarakat supaya tetap 5M," pungkasnya.   


LDII Seruyan Menerima Kunjungan Silaturrahim Kapolres


Ketua DPD LDII Kabupaten Seruyan yang juga merupakan tokoh masyarakat di Kuala Pembuang, Seruyan, menyatakan siap untuk membantu dan bekerja sama dengan Polres Seruyan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Insya Allah, kami akan selalu jalin koordinasi dan komunikasi pada kepolisiaan, terutama dengan terus meningkatkan silaturrahim," ucapnya. 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama