Ldii palangkaraya


LDII PALANGKA RAYA. DPD LDII Kota Palangka Raya peduli korban banjir melalui penyaluran bantuan kepada korban bencana di kawasan jalan Sakan 9 kelurahan palangka kecamatan Jekan Raya kota Palangka Raya, Kamis (25/11/2021).

"Ini merupakan penyaluran tahap ke empat dari warga LDII Palangka Raya terhadap korban terdampak banjir. Sebanyak 50 paket sembako telah diserahkan kepada masing - masing keluarga di jalan Sakan," kata Rudi Totok Purnomo, biro dakwah LDII kota Palangka Raya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada warga LDII atas partisipasi pengumpulan donasi bagi korban banjir. "Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga korban," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, curah hujan tinggi pada beberapa hari terakhir di bulan November telah menimbulkan banjir di sekitar kota Palangka Raya, termasuk kecamatan Jekan Raya. 

HM. Nur Prayudi, S.E. , ketua DPW LDII Kalteng mengajak seluruh warga LDII dan masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, terlebih pada saat dalam kesulitan, 

"Saling membantu saat saudara sedang dalam kesulitan adalah akhlak mulia yg senantiasa selalu memberikan manfaat bagi sesama, oleh karena itu mari kita selalu berbagi untuk seluruh umat, terutama kepada lingkungan terdekat," ujarnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama