LDII Merauke Melantik Pengurus PC Distrik Ulilin

LDII MERAUKE


LDII MERAUKE. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kab.Merauke H.Bekti Utomo, S.Sos Melantik Pengurus Pimpinan Cabang LDII Distrik Ulilin Suyono, S.Pd dan Pengurus Pimpinan Cabang Distrik Muting La Ode Kana Masa Bhakti 2021-2026 Sabtu (27/11).Dengan Tema "Penguatan SDM Profesional Religius untuk Ketahanan dan Kemandirian menuju Distrik Ulilin dan Distrik Muting Maju"
Kepala Distrik Ulilin Jhon Mahuzet Kayame, S.Stp dalam sambutannya mewakili 2 Distrik mengucapkan terimakasih atas kiprahnya LDII di Distrik Ulilin dan Distrik Muting yang aktif dalam proses pembangunan SDM dengan program pembinaan Generus mulai dari tingkat PAUD sampai Remaja Usia Nikah.
Dan beliau lanjut menekankan untuk LDII lebih berperan aktif dalam menjaga Keamanan dan kedamaian " jadikan wilayah Merauke Istana Damai dan Istana Cinta Kasih. Dan saya berharap LDII dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk mewujudkan Merauke cerdas, aman dan damai.
Hadir dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Forum Pimpinan Tingkat Distrik, Ketua MUI Distrik Ulilin Sulaiman Harun, Ketua NU Distrik Ulilin Arif Budiman,Danramil Ulilin,Danramil Muting, Kapolsek Muting dan Ulilin.

إرسال تعليق

أحدث أقدم