LDII JEKAN RAYA


LDII JEKAN RAYA - (14/11). Hujan deras yang mengguyur akhir-akhir ini mengakibatkan banjir di sejumlah titik kota Palangkaraya dan sekitarnya. salah satunya di kawasan kecamatan Jekan Raya, termasuk masjid Al Munawarah PC LDII Jekan Raya.

"Bahkan sejak tadi malam air telah masuk ke dalam bangunan masjid hingga ketinggian 20 cm," kata Zia Azis sekreatris DPW LDII Kalimantan Tengah yang sengaja datang ke lokasi untuk melihat secara langsung.

"Untuk menjaga segala kemungkinan yang tidak diinginkan, beberapa pengurus LDII turut berjaga-jaga di masjid dan rumah rumah warga sekitar yang terdampak banjir," ujarnya.

Sementara Ketua DPW LDII Kalteng, HM. Nur Prayudi, S.E mengharapkan agar seluruh warga LDII di kalimantan tengah tetap hati-hati dan waspada dengan curah hujan tinggi saat ini. "Utamakan keselamatan, baik keluarga dan lingkungan sekitar. Lalukan tindakan preventif guna mencegah terjadinya banjir. Selokan - selokan yang mampet segera bersihkan. Buat jalur pembuangan air ke area yang lebih rendah hingga menuju ke sungai," katanya.

BMKG Kalimantan Tengah melalui lamanya webnya telah memberikan peringatan waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang yang dapat terjadi di hampir seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

"Tetap sabar, berdoa, dan berusaha, insya' Allah selalu ada hikmah disetiap kejadian," pungkas Nur Prayudi. 
 


    

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama