LDII Jambi


LDII JAMBI – DPD LDII Kota Jambi beberapa waktu lalu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Jambi menggelar kegiatan ‘Vaksinasi untuk Negeri’ di Pondok Pesantren Tawakkal Jambi, Rabu (01/09).


Ketua DPD LDII Kota Jambi H. Sukarno, S. IP mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini menargetkan 450 dosis untuk warga usia dewasa dan remaja. “Alhamdulillah kegiatan vaksinasi direspon baik oleh masyarakat dan Dinas Kesehatan, dan rencananya pada akhir bulan September nanti LDII akan menggelar vaksinasi tahap kedua,” jelas Sukarno.


Sukarno berharap warga masyarakat dapat memaksimalkan kesempatan ini. “Pelaksanaan kami jalankan dengan mematuhi protokol kesehatan, dibantu banyak pihak dari Dinas Kesehatan, Puskesmas, TNI dan Polri.


Sementara itu Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin, S.Kom mengucapkan terima kasihnya kepada Pengurus DPD LDII Kota Jambi dan Dinas Kesehatan Kota Jambi atas terlaksananya kegiatan vaksinasi. “Terima kasih Pengurus DPD LDII Kota Jambi, Dinas Kesehatan Kota Jambi, Senkom Mitra Polri selaku keamanan dan juga masyarakat Kota Jambi yang ikut menyukseskan kegiatan vaksinasi ini. Semoga kita semua sehat dan terbebas dari pandemi ini,” ungkap Rahmat.


Program vaksinasi LDII Kota Jambi diharapkan bisa mempercepat program pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19 di Kota Jambi. (Rsd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama