LDII Jakarta Barat Musda ke - 7



LDII JAKARTA BARAT. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kota Administrasi Jakarta Barat Masa Bakti 2021-2026, kembali dipegang oleh H. Jasa Darmawan, B.Sc.

Sebagaimana amanah Anggaran Dasar (AD) Anggaran Rumah Tangga (ART) LDII, Masa Bakti 2021-2016 melalui Musda ke 7 yang digelar tersebut telah mendapatkan Ketua baru secara aklamasi.

Organizing Commite Musda ke 7 LDII DPD Jakarta Barat manyampaikan bahwa yang hadir dalam Musda ini adalah Walikota Jakarta Barat sekaligus membuka acara yang diwakiii Aspem, Ketua DPW LDII KH Dr. Ir. Tedy Suratmadji, M.Sc., Ketua Umum MUI Jakarta Barat H.M. Anas Efendi, S.H., M.H., Kemenag H. Drs. Mukhobar, M.H., Kejaksaan Dwi Agus Arfianto, S.H., M.H., K.H. Syurohbiel Mahfudz, Lc, M.A., Kombes Ady Wibowo, S.IK, M.Si dan Kol. Inf. Dadang Ismail, S.IP.

Walikota Jakarta Barat yang diwakili Asisten Pemerintahan (Aspem) R.M. Amin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, "Kami mewakili Walikota Jakarta Barat mengapresiasi LDII Jakarta Barat yang telah menyampaikan programnya yang dinantikan, harapannya LDII dapat berkolabori bergerak dan membangun moral dan melalui Musda ini menghasilkan program luar biasa yang dinantikan,” ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama