LDII Gunung Mas Silaturahim ke Kepala Kemenag Gumas


LDII Gunung Mas, Kalimantan Tengah, 31/10 – Ketua DPD LDII Kab.Gunung Mas Suyadi mengadakan audensi dengan Kepala Kankemenag Kab.Gunung Mas H.Amrudin,S.Ag, M.Pd. Audiensi sekaligus perkenalan Kepala Kantor Kemenag Gunung Mas yang menggantikan pejabat sebelumnya H.Anang Rusli M.Pd.


Dalam kesempatan tersebut Suyadi melaporkan kegiatan warga LDII di Kab.Gunung Mas antara lain pembinaan generasi muda LDII dengan terget Tri Sukses Generus LDII yaitu alim faqih, berakhlqul karimah dan mandiri. Selain itu Suyadi melaporkan upaya LDII dalam membantu pemerintah daerah menangani pandemi Covid-19. “Alhamdulillah warga LDII sudah mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemda beberapa waktu lalu. Kami terus sosialisasikan pada warga agar menjalan protokol kesehatan dengan baik,” tegas Suyadi.


Menanggapi hal itu H.Amrudin mengatakan rasa syukur dan terima kasih pada warga LDII sudah mengikuti vaksinasi karena di kabupaten ini dan pembinaan generasi muda yang dilakukan LDII. “Masih 30% warga Gunung Mas yang sudah divaksin, jadi masih banyak yang belum. Hal ini memerlukan upaya dari semua pihak dalam mengajak warga mau divaksin. Kami apresiasi LDII telah ambil peran dalam bersama-sama mengatasi pandemi ini. Kami juga berpesan tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada. Jangan kendor prokes,” pesan Amrudin.


Pada akhir pertemuan, Suyadi memberikan cindera mata berupa majalah produksi LDII, Majalah Nuansa Persada. “Bapak bisa mendapatkan informasi berbagai kegiatan LDII di seluruh Indonesia dalam majalah ini, selain juga di website-website kami,” tambah Suyadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama