LDII GRESIK. Guna mewujudkan  pemuda yang unggul, memiliki semangat patriotisme dan nasionalisme kepada Bangsa dan Negara, LDII Jawa Timur menyelenggarakan Diklat Kader dan Pelantikan Pemuda LDII Jawa Timur yang dihadiri oleh utusan-utusan pemuda terbaik di Wilayah Kabupaten dan Kota se Jawa Timur di Aula Ponpes Sabilurrosyidin Annur, Surabaya (30/10/2021). 

Hadir dalam kegiatan diklat kader dan pelantikan pemuda LDII Jawa Timur Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur Drs. Supratomo, M. Si, Ketua KNPI Jawa Timur H. M. Nur Arifin yang diwakili oleh bang Beni sapaan akrapnya, Ketua PW GP Anshor Jawa Timur H. M. Syafiq Syauqi, Lc., Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur Dikki Syadqomlah, M. Hes serta jajaran pengurus harian DPW LDII Jawa Timur. 

Dalam sambutannya, Ketua DPW LDII Jawa Timur KH. Amrodji Konawi, S.E., S.T., M.T menyampaikan bahwa sejarah berdirinya Bangsa tidak lepas dari peran pemuda. Demi kelangsungan Bangsa, LDII memiliki tanggup jawab moral untuk membina generasi muda Bangsa. 

Plt. Kadispora Jatim Drs. Supratomo, M. Si berpesan kepada generasi muda agar memiliki kemampuan dalam menghadapi bonus demografi dan menuju Indonesia emas 2045. "Selain itu pemuda juga harus memiliki kompetensi dalam memecahkan masalah yang kompleks" imbuhnya. 


Pelantikan PW Pemuda LDII Jawa Timur ditandai dengan penyematan pin pemuda LDII Jawa Timur oleh Plt. Kadispora Drs. Supratomo M. Si. PW Pemuda LDII Jawa Timur yang diketuai oleh H. Chandra Setya Buana, S.E memiliki beberapa bagian diantaranya diduduki oleh 4 (empat) Pemuda LDII Kabupaten Gresik diantaranya Edi Mawansyah, S. Kom sebagai Wakil Ketua, Royan Dawud Hadji Ali, S.H dibagian Hubungan Antar Lembaga, Heryawan Achmad Ardiansyah, S. Pi dan Tiara Bisrina Firdaus, S. Ars dibagian Iptek dan Lingkungan Hidup. 

"kita berharap para pemuda LDII yang telah dilantik memiliki komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang kebih baik, serta dapat bersinerga dengan pemerintah dan seluruh organisasi kepemudaan yang ada dalam rangka menyukseskan program-program pemerintah sebagai wujud kontribusi LDII kepada Bangsa dan Negara" ujar Chandra Setya Buana, Ketua PW Pemuda LDII Jawa Timur.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama