LDII Balikpapan Menerima Penghargaan dari AKABRI 90
 

LDII BALIKPAPAN – Ketua DPD LDII Kota Balikpapan H Herry Fathamsyah mewakili warga LDII menerima penghargaan dari AKABRI 90 atas usahanya berperan aktif dalam penanggulangan Covid-19. Seremoni penyerahan penghargaan digelar bersamaan dengan vaksinasi terhadap 9.000 pelajar di Gedung Dome Balikpapan Sport Convention Center, Selasa (26/10).


Kapolda Kalimantan Timur Irjen. Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. mengatakan bahwa vaksinasi pelajar juga diselenggarakan di beberapa daerah di Kalimantan Timur. “Tak cuma di Balikpapan, vaksinasi bagi pelajar juga digelar di seluruh daerah di Kalimantan Timur. Jika semua terserap ada 21.000 dosis vaksin yang kami siapkan,” ujarnya.


Tampak Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto turut hadir pada kegiatan tersebut sekaligus menyerahkan penghargaan kepada tokoh masyarakat atas partisipasinya dalam penanggulangan Covid-19.


Beberapa tokoh tersebut antara lain Ketua MUI Kota Balikpapan yang diwakilkan Sekretaris Umum H. Sutrisno SE, Ketua Tanfidziyah NU Kota KH. Muhammad Muhlasin, Ketua Muhammadiyah Hendro, Pendeta Gereja Bethany DR. Samuel Kusuma, Ketua Buddhist Center Hendri Suwito, Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Prov. Kaltim Setyo Budi Basuki, Kadinkes Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty, dan Ketua LDII Balikpapan H Herry Fathamsyah.


Penghargaan dari AKABRI 90 berupa piagam penghargaan langsung diserahkan oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto dan Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Herry Rudolf Nahak. Kapolda memberikan pesan, pencegahan penyebaran Covid-19 selain dengan menjaga 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, juga efektif dengan menjalani vaksinasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama