Cara Berpakaian Orang LDII

Cara Berpakaian Orang LDII
Industri kecantikan semakin mendekatkan diri kepada kaum Hawa. Lewat gadget, masyarakat mudah mengakses informasi seputar produk kecantikan. Dari sisi budaya, produk kecantikan turut memberikan dampak positif bagi seni dan estetika masyarakat. Namun bagi muslimah, tentu harus disesuaikan dengan kaidah dan norma agama.

Apalagi tidak semua produk kecantikan baik bagi kesehatan. Hal itulah yang mendorong Keputrian DPD LDII Tangerang Timur, Raniyah, menghelat seminar wanita muslimah dengan judul Mengupas Teori Kecantikan pada Minggu (26/2). Perhelatan yang digelar di masjid Mamba’ul Ulum, Tangerang ini memiliki moto "Delapan, Syari dan Cantik". Perhelatan ini mengundang 150 mudi-mudi peserta perwakilan dari delapan DPD LDII se-Jabodetabek. Dari ilmu yang didapat, peserta akan memberikan pembekalan kembali pada pengajian keputrian di DPD, PC, dan PAC LDII masing-masing. Mereka yang hadir mendapat pembekalan menjadi istri yang sholihah. Acara ini bertujuan membentuk wanita LDII yang sholihah. Mampu menjadi ibu rumah tangga yang baik berdasarkan 3 M; Masak, Macak, dan Manak.

“Kami lebih mengangkat materi “Macak” yakni Seminar dan Workshop Kesehatan dan Perawatan Kulit dan Tubuh. Acaranya terdiri dari penyampaian dalil tentang pahala merawat tubuh dan menyenangkan suami. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim dan berbagi pemikiran dengan pengurus komunitas keputrian lainya,” ujar Desy Linta, Ketua Panitia Delapan.

Post a Comment

Previous Post Next Post