2 Kenikmatan yang Sering Dilalaikan oleh Manusia

 

Setiap manusia yang hidup di dunia mempunyai naluri alamiah untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Beberapa dari kita bekerja tanpa mengenal waktu, siang malam bekerja, rela tak melihat keluarganya.   Selain itu, kita juga terkadang lupa dengan kebutuhan rohaninya yakni beribadah kepada Allah SWT. Kita tak berupaya meluangkan waktunya untuk ingat dan beribadah pada Allah.  Desakan ekonomi dengan dalih ingin membahagiakan diri dan keluarga, kita terkadang lupa dengan kesehatannya.   Kebanyakan dari kita lalai dengan dua nikmat yang telah disabdakan oleh Rasulullah SAW yakni kesehatan dan waktu luang.  Semoga kita selalu ingat dan beribadah pada Allah, serta diberikan kesehatan yang barokah.
2 kenikmatan yang sering dilalaikan oleh manusia


Setiap manusia yang hidup di dunia mempunyai naluri alamiah untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Beberapa dari kita bekerja tanpa mengenal waktu, siang malam bekerja, rela tak melihat keluarganya. 


Selain itu, kita juga terkadang lupa dengan kebutuhan rohaninya yakni beribadah kepada Allah SWT. Kita tak berupaya meluangkan waktunya untuk ingat dan beribadah pada Allah.


Desakan ekonomi dengan dalih ingin membahagiakan diri dan keluarga, kita terkadang lupa dengan kesehatannya. 


Kebanyakan dari kita lalai dengan dua nikmat yang telah disabdakan oleh Rasulullah SAW yakni kesehatan dan waktu luang.


Semoga kita selalu ingat dan beribadah pada Allah, serta diberikan kesehatan yang barokah.

Post a Comment

Previous Post Next Post