Muswil LDII Kalteng


MUSWIL LDII KALTENG. Lembaga Dakwah Islam Indonesia provinsi Kalimantan Tengah direncanakan menggelar musyawarah wilayah pada tanggal 20 November 2021 dengan mengambil tema mewujudkan generasi emas profesional dan religius untuk kalimantan tengah semakin berkah.

Hal ini disampaikan oleh HM. Nur Prayudi, S.E. pada rapat koordinasi pada awal Oktober lalu. "Rapimwil telah memutuskan, musyawarah wilayah LDII Kalteng akan digelar akhir bulan November," katanya.

"Insya' Allah bapak gubernur kalimantan tengah, H. Sugianto berkenan membuka acara muswil di aula jayang tingang, kantor gubernur kalteng," lanjutnya

Sebelumnya akan DPW LDII Kalteng telah menghelat seminar kesehatan pada Minggu (13/10), sebanyak kurang lebih 480 peserta hadir secara daring tersebar di 13 kabupaten/kota se Kalimantan Tengah.

Acara yang dipandu oleh moderator Desi Kumala, SST, M.Kes tersebut menghadirkan narasumber dr. Andar Juan RP Sitanggan, M.Sc., Sp.A., dokter spesialis anak Rumah Sakit Doris Silvanus dan Banun, S.Gz., M.Gizi , ahli gizi Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng.   

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama