H.Sutino, S.Pd Terpilih Sebagai Ketua DPD LDII Tulang Bawang Periode 2021 - 2026

LDII Tulang Bawang


Tulang Bawang. Pelaksanaan Musda Ke-V DPD LDII Tulang Bawang yang dilaksanakan tanggal 27-28 February 2021 di Pondok MIFTAHURROSYIDDIN Banjar Margo , menghasilkan keputusan bahwa  seluruh peserta Musda  menerima secara utuh terhadap laporan pertanggungjawaban  kepengurusan periode sebelumnya.


ROFIK RIDWAN,SH,MM yang telah menjabat selama 2 periode sejak tahun 2011 mengatakan di depan seluruh peserta, bahwa pada Musda  ini tidak akan kembali maju sebagai calon Ketua sebagai regenerasi di organisasi LDII Tulang Bawang.


Pada saat penjaringan calon ketua DPD LDII Tulang Bawang,muncul 3 nama dari zona timur H.Selamet Riyadi, Zona Tengah Sriyanto dan Selatan H Sutino,S.Pd, dan mengerucut dua calon H.Sutino,S.pd dan Sriyanto, sampai akhirnya keputusan di ambil secara Musyawaroh Mufakat dengan secara Aklamasi seluruh peserta sepakat menunjuk H.Sutino,S.Pd sebagai Ketua DPD LDII Tulang Bawang periode 2021 - 2026.


Dalam sambutannya Ketua terpilih H.Sutino,S.Pd mengharapkan Doa restu serta dukungan  dan kerja samanya dalam menjalankan roda organisasi untuk 5 tahun kedepan mengatakan, dan seusai pelantikan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dan konsolidasi program kerjanya dengan seluruh PC & PAC sekabupaten Tulang Bawang. 


Dengan Terpilihnya H.Sutino S,Pd yang sebelumnya menjabat sebagai ketua PC Dente Teladas selama 2 periode, diharapkan mampu membawa warga LDII di Tulang Bawang menjadi lebih Solid dan kompak lagi dan LDII semakin Maju dan berkembang dan bisa Berkontribusi Berkelanjutan LDII Menuju Masyarakat Tulang Bawang Berjaya sesuai Tema Munas Ke-V ini,pesan ROFIK RIDWAN,SH,MM selaku Ketua Dewan Penasehat DPD LDII Tulang Bawang  kepada Ketua terpilih. (Rizal P. M/Lines Tuba) 

Post a Comment

Previous Post Next Post