LDII Taman Tirto Ngaji Akhir Tahun

LDII Taman Tirto Ngaji Akhir Tahun

TAMANTIRTO - Remaja Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tamantirto mengadakan pengajian online bertajuk “NOAH ‘20” yang merupakan kependekan dari Ngaji Online Akhir Tahun 2020, Kamis (31/12/2020).


Acara yang dilaksanakan melalui video teleconference zoom tersebut diisi dengan tiga materi. Di antaranya materi “Risalah Hati” dengan narasumber KH. Nursahid selaku Dewan Penasihat PAC LDII Desa Tamantirto dan Hasyim Hidayatullah. Materi “Catatan Iblis” dengan narasumber Firdiansyah, M.Kom., dan materi “Terbina, Berkarya, dan Bahagia” dengan narasumber Adimas Setyo Nugroho, S.T., dan Pamungkas Catur.


Bertepatan dengan malam pergantian tahun, kegiatan dilaksanakan untuk menghindarkan remaja LDII dari pengaruh negatif yang biasanya terjadi setiap pergantian tahun. Juga untuk menindaklanjuti imbauan pemerintah yakni menghindari kerumunan dan tidak merayakan tahun baru.


Remaja LDII mengikuti kegiatan “NOAH ’20” ini melalui rumah masing-masing, sehingga orang tua ikut berperan dalam memantau anak-anaknya. Untuk memeriahkan “NOAH’20”, panitia menyediakan doorprize kepada para peserta.

Post a Comment

Previous Post Next Post