LDII SAMPIT | Kalimantan Tengah | LDII Kotawaringin Timur
Pilkada 9 Desember 2020 
SAMPIT (9/12) Pilkada 9 Desember 2020 antusias warga terlihat sejak pagi, bahkan sebelum TPS dinyatakan dibuka, menunjukkan kepedulian mereka terhadap pentingnya memilih pemimpin di daerah. Berbekal keyakinan terhadap calon yang akan dicoblos, para pemilih berharap pilihan mereka tepat menjadikan calon gubernur dan bupati untuk lima tahun kedepan.
 
" Bismillah, hari ini saya melakukan pencoblosan. Semoga siapapun yang menjadi pemimpin di Kalimantan Tengah dan Kotawaringin Timur sebagai gubernur dan bupati dapat menjadi pemimpin yang amanah, jujur, bertaqwa kepada Tuhan dan mampu membawa Kalteng dan Kotim menjadi daerah makmur, sejahtera, gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja, " kata Setiawati yang pagi itu turut mencoblos.

Berbeda dengan pelaksanaan pilkada sebelumnya, tahun ini mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, tempat pemungutan suara menerapkan protokol kesehatan, diantara mewajibkan kepada seluruh panitia dan pemilih menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Seluruh warga Kalimantan Tengah dan Kotawaringin Timur berharap semoga pilkada tahun 20202 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

LDII turut menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memenuhi syarat sebagai pemilih untuk mempergunakan hak pilihnya dengan baik, bijak dan benar. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama