Pertajam Komunikasi Organisasi Melalui Audiensi

KASONGAN (3/11). Proses komunikasi akan berjalan dengan baik apabila pesan – pesan dari komunikator dapat diterima oleh penerima pesan sesuai dengan kehendak pengirim pesan. Komunikasi ini sendiri merupakan jawaban atas pertanyaan – pertanyaan who, say what, in which channel, to whom, with what effect. Dari dasar pemikiran ini, DPD LDII Kabupaten Katingan secara konsisten menggiatkan komunikasi baik secara internal maupun eksternal dalam bentuk audiensi.

Pertajam Komunikasi Melalui Audiensi

Ketua LDII Kabupaten Katingan La Ode Salemudin, S.Pd, pada tanggal 3 November 2020 secara estafet melakukan kunjungan audiensi ke beberapa instansi terkait. Diawali ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Katingan yang diterima oleh Binmas Islam H.M. Kariansyah, S.Ag, MH di ruang kerjanya, Laode melaporkan kegiatan rutin LDII di masa pandemi covid-19 dengan tetapi menerapkan protocol Kesehatan secara ketat. Dalam kesempatan tersebut Laode juga memberikan Majalah Nuansa, produk informasi yang diterbitkan oleh DPP LDII.

 


Kunjungan audiensi berikutnya ke FKUB Kabupaten Katingan di jalan Soekarno Hatta Kasongan. Laode diterima oleh Sekretaris FKUB Edi Rahmat Sosiawan, SE dan ke Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Katingan. Kepala Kesbangpol Pransang, S.Sos menyampaikan untuk menjadi anggota FKUB dipersilakan menyampaikan surat permohonan kepada ketua FKUB dengan tembusan Kepala Kantor Kesbangpol dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Katingan.

Kunjungan audiensi diakhiri dengan foto bersama.  

Posting Komentar

0 Komentar