LDII Kalteng Mengunjungi Kepala Kemenag Baru

PALANGKARAYA (6/11). Sejumlah pengurus harian DPW LDII Kalimantan Tengah berkesempatan hadir dalam kegiatan audiensi dengan Kepala Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah. Pertemuan di ruang kerja Kepala Kemenag Kalteng berlangsung penuh kehangatan dan keakraban. H. Nur Prayudi, SE Ketua DPW LDII Kalteng menyampaikan keberadaan organisasi di Kalimantan Tengah berikut kegiatan – kegiatan rutin LDII di provinsi dan kabupaten/kota.

LDII Kalteng Mengunjungi Kepala Kemenag Baru
 

Nur Prayudi memberikan apreasiasi dan dukungan atas bimtek penguatan penguatan kompetensi penceramah agama yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimatan Tengah tanggal 4 – 8 November 2020, dan berharap agar LDII diberikan kuota sebagai peserta untuk bimtek selanjutnya.

LDII Kalteng Mengunjungi Kepala Kemenag Baru
 

Menyinggung pilkada bulan Desember 2020, Nur Prayudi menyampaikan kembali terkait sikap netral aktif LDII serta siap berkolaborasi untuk menjaga kerukunan, kebersamaan dan toleransi dalam pesta demokrasi tersebut,

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto Bersama.

Sebagaimana dikutip dari website Kemenag Kalteng, Menteri Agama Fachrul Razi pada Selasa 15 September 2020 telah melantik 22 pejabat eselon II. Salah satu pejabat yang dilantik adalah Abdul Rasyid sebagai Kakanwil Kemenag Kalteng menggantikan H. Masrawan yang dilantik sebagai Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur.

 

Posting Komentar

0 Komentar