LDII SAMPIT | Kalimantan Tengah | LDII Kotawaringin Timur

H. Saptoto Priyo Rahardjo, kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Bojonegoro
H. Saptoto Priyo Rahardjo, kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Bojonegoro masa bhakti 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX LDII di Aula Serba Guna, Kompleks Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa (PPPM) Jl. Dr. Setyo Budi Gg. Mbah Man Klangon, Sabtu (28/11/2020).

Dalam prosesnya, Pimpinan sidang dipimpin oleh Suprihasto, perwakilan DPW LDII Jawa Timur. Menerangkan bahwa, sesuai dengan agenda Musda meliputi, penetapan tata tertib, jadwal acara sidang dan Laporan pertanggung jawaban ketua lama sampai tahapan akhir Musda semua sudah sesuai AD/ART organisasi.

“Dari data yang masuk kesekretariatan, peserta yang hadir sudah kuorum dan dinyatakan sah. Sehingga bisa dilaksanakan proses Musda selanjutnya,” kata Suprihasto dalam memimpin sidang.

Dalam sidang paripurna dengan agenda pemilihan ketua baru, dari 23 Pengurus Cabang (PC) tingkat Kecamatan yang dibagi empat korcam yaitu wilayah barat, timur, kota dan selatan bulat menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPj) dengan tanpa catatan serta mengangkat kembali H. Saptoto Priyo Rahardjo sebagai ketua baru melalui proses penunjukan kepada pimpinan Musda.

“Setelah saya menerima laporan dari empat korcam yang bulat menerima LPj Ketua lama serta mengangkat kembali H. Sapto sebagai ketua baru masa bhakti 2020-2025, Dengan ini, saya nyatakan sah secara hukum dan ditetapkan sebagai hasil Musda LDII Tahun 2020,” terang Suprihasto seraya di sambut aplus dan tepuk tangan dari seluruh peserta musda.

Seusai terpilih, H. Sapto bersama dengan tim formatur langsung memilih kader-kader terbaik untuk mengisi struktur kepengurusan LDII masa bhakti 2020-2025. Dalam sambutannya, H. Sapto berjanji akan menyempurnakan program kerja yang bersinggungan langsung dengan warga LDII, memperbanyak turba dan berusaha semaksimal mungkin bisa sejalan dengan pemkab.

“Saya mohon doa dan bimbingan dari peserta musda sekalian, agar bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART. Sehingga kedepan, organisasi yang kita cintai ini bisa menjadi organisasi yang besar, bisa memberikan manfaat bagi anggota, masyarakat dan berkontribusi bagi pembangunan Bojonegoro kedepan,” terang H. Sapto yang juga pengusaha Bakso Mr Granat 354 ini.

Di akhir Musda, H. Sapto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta dan panitia Musda. Sehingga pelaksanaan Musda kali ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, tidak ada kendala serta tidak ada gesekan dalam pemilihan.

(Tim KIM DPD LDII Kabupaten Bojonegoro)

 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama