Bupati Magetan Suprawoto Membuka Musda LDII Ke IX LDII Magetan

Bupati Magetan Suprawoto Membuka Musda LDII Ke IX LDII Magetan

Magetan – Bupati Magetan Suprawoto membuka Musda LDII Ke IX LDII Magetan dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Munas LDII Ke IX semoga lancar tidak ada halangan di tengah pandemi ini Pemerintah Kabupaten selalu bekerjasama dengan ulama dan masyarakat menciptakan suasana yang kondusif. “Dengan belajar dari pejuang kita petik pelajaran terbaik untuk memajukan bangsa ini dengan Munas LDII ke IX ini bisa menghasilkan pemimpin yang amanah bisa mengemban amanat warga LDII sehingga bisa di terima oleh masyarakat.” pungkasnya

Musyawarah Daerah Ke IX Lembaga Dakwah Islam Indonesia, Rabu (25/11/2020) diselenggarkan di Rumah Makan Nirwana Desa Pacalan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan jalan Sarangan Plaosan dilaksanakan 

Dalam acara ini di hadiri Ketua LDII Jawa Timur EC H. M. Amin Adhy, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno, S.E, MM., Pasi Intel Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin, Wakapolres Magetan Kompol Dadang Kurniawan, SH, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Magetan Bpk Muttakin, M.Ag, Asisten 1 Bupati Magetan Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si, Ketua LDII Kabupaten Magetan  H. Sumono, S.SI, M.PDI, Kabintal Lanud Iswahjudi Letkol Sus Mulyadi.

Sekretaris LDII Kabupaten Magetan Didik Susilo, S.Pd., Ketua LDII Cabang PlaosanH. Agus Supangat, Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wibowo, Waka Polsek Plaosan Iptu Imbang Widodo, Camat Plaosan Bpk Permadi Bagus D, S.STP, M.Si., Perwakilan dari 9 DPC LDII di Kabupaten Magetan. 

Dalam Sambutannya Ketua LDII Jawa Timur mengatakan dalam menjalankan tugas organisasi di hadapkan situasi pandemi covid 19 sangat berat di harapkan dalam pengurusan organisasi ini yang bisa betul betul mempunyai jiwa memiliki dalam membesarkan LDII dan selalu bekerja sama menjunjung tinggi kerukunan, kompak serta berkomunikasi selalu dengan pemerintah dengan adanya isu isu radikalisme harapannya agar selalu berkarya berkomunikasi di segala elemen masyarakat.


Post a Comment

Previous Post Next Post