Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno Meresmikan Gedung Baru DPD LDII Kabupaten Kediri

Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno Meresmikan Gedung Baru DPD LDII Kabupaten Kediri

Kediri (21/11) – Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno meresmikan gedung baru DPD LDII Kabupaten Kediri pada hari Sabtu (21/11) berbarengan dengan Musda DPD LDII Kabupaten Kediri.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim gedung DPD LDII sekaligus Musda keenam LDII Kabupaten Kediri saya nyatakan dibuka,” ujar Haryanti saat meresmikan gedung baru DPD LDII tersebut.

Haryanti juga berharap agar gedung baru DPD LDII Kabupaten Kediri ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin. “Keberadaan gedung ini diharapkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan kinerja organisasi, peningkatan kualitas SDM, dan pelayanan dakwah di Kabupaten Kediri,” Harap Haryanti.

Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Kediri, dr. H. Agus Sukisno menjelaskan bahwa gedung yang terletak di dekat Simpang Lima Gumul tersebut merupakan masukan dari Bupati sebelumnya, Ir. H. Sutrisno, MM. “Gedung ini dulu merupakan saran dari Pak Sutrisno agar LDII membangun gedung DPD di dekat ikon kota Simpang Lima Gumul Kediri, dan Alhamdulillah hal itu terwujud hari ini,” ujar Agus saat memberikan sambutan Musda.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama sepuluh tahun. Haryanti juga berharap meski sudah tidak menjabat Bupati, beliau masih aktif diundang dalam beberapa kegiatan LDII. “Meski saya resign, saya masih ingin kerjasama dengan LDII untuk buka puasa dengan anak-anak yatim,” Ujar Haryanti.

Selama kegiatan tersebut Haryanti juga mengapresiasi protokol kesehatan yang DPD LDII Kabupaten Kediri terapkan selama kegiatan Musda berlangsung. “Saya percaya karena Pak Ketua LDII adalah seorang dokter maka protokol kesehatan tetap bisa dijaga,” ujar Haryanti.

إرسال تعليق

أحدث أقدم