MUI Palangkaraya : Warga LDII Agar Aktif Dalam Pilkada Tanggal 20 Desember 2020



PALANGKARAYA - (7/10). Jajaran Pengurus harian DPD LDII Palangkaraya mengadakan kunjungan silaturrahim ke Ketua MUI Kota Palangkaraya.

Dengan sambutan sangat hangat H. Cholidin selaku ketua pengurus harian menyampaikan hasil Rapimnas LDII pada bulan September 2020 secara daring yang agenda utamanya adalah pemilihan penjabat ketua umum DPP LDII, yang sebelumnya didahului dengan wafatnya Ketua Umum DPP LDII beberapa waktu yang lalu. H. Cholidin juga menyampaikan Rapimnas 2020 di Jakarta dibuka oleh menteri agama RI Jend. (Purn) H. Fahrul Razi.

" Maksud dan tujuan kami kesini, selain silaturrahim, kami menyapaikan hasil rapimnas LDII, untuk memilih ketua Umum LDII yang baru berkenaan dengan meninggalnya ketum LDII bapak KH. Prof. Dr. Abdullah Syam" kata H. Cholidin mengawali pembicaraannya.

" Dengan suara aklamsi peserta rapimnas, terpilih sebagai penjabat ketua umum LDII adalah KH. Ir. Chriswanto Santoso" tambah Cholidin.

Ketua MUI Kota Palangka Raya KH. Zainal Arifin menyampaikan terima kasih atas kunjungan jajaran pengurus LDII Kota dan menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Ketua Umum LDII KH Abdullah Syam.

" Terima kasih atas kunjungannya dan saya atas nama jajaran pengurus MUI Kota menyampaikan turut berduka atas telah berpulangnya ketua umum LDII dan kepada ketum yang baru dapat melanjutkan perogram kerja yang sudah ada " demikian kata Zainal Arifin selaku ketua umum MUI Kota Palangka Raya yang masih aktif.
Dalam kesempatan itu beliau pesan : " Hendaknya Dai LDII Kota Palangka Raya bisa menyampaikan kepada jamaahnya, agar dalam pemilihan Gubernur kalteng tgl. 9 Desember 2020 datang ke TPS untuk mencoblos sesuai hati nuraninya masing-masing dan jangan golput" demikian Zainal Arifin mengahiri pertemuan yang berlangsung di rumah kediamannya.
Hadir juga pada silaturrahim itu ialah: Bambang Heriyanto (wakil ketua), Galih Kurnia (sekretaris), Didik Purnomo (bendahara) dan Abas S Riyadi (wakil dewan pembina) .
Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyerahan hasil-hasil Rapimnas daring dan foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar