MUI Lampung : MUI Dan LDII Memiliki Keselarasan Dan Chemistry

 

MUI Lampung : MUI Dan LDII Memiliki Keselarasan Dan Chemistry

Bandar Lampung (23/10) Ketua Umum MUI Lampung Dr. KH. Khairuddin Tahmid, MH berharap hubungan antara MUI dengan LDII Lampung dapat terus terjalin. “MUI dan LDII selalu berdampingan dan saling menjalin kerjasama dalam membina umat. Diberbagai kegiatan, MUI dan LDII memiliki keselarasan dan chemistry. Semoga hubungan ini terjalin terus menerus dan semakin baik,” ujar Khairuddin Tahmid saat menerima silaturahmi Pengurus LDII di Kantor MUI Lampung, Rajabasa, Bandar Lampung pada Jum’at, 23 Oktober.

Pengurus LDII yang hadir diantaranya Dewan Penasehat H. Narso, S.Sos., M.Si, Sekretaris Drs. H. Heri Sensustadi, Biro KIM Ilham Saputra dan Maulana Malik Ibrahim, A.Md.Farm. Sedangkan Ketua Umum MUI Lampung didampingi oleh Sekretaris Umum Drs. KH. Basyarudin Maisir dan Bendahara LPPOM MUI H. Muhammad Ainul Wafa.

Kyai yang dikenal kharismatik di kalangan ulama Lampung ini mendoakan semoga Muswil VII LDII Lampung dapat berjalan lancar dan barokah. “Semoga Muswil ini berjalan dengan lancar dan juga barokah serta menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi rakyat Lampung, bangsa dan negara Indonesia,” ujarnya.

Basyarudin Maisir berharap kerjasama dan amal sholih antara MUI dan LDII dapat terus terjalin disegala keadaan. “Semoga kita semua sebagai hamba Allah yang diberikan amanah bisa terus beramal sholih baik dikala sulit ataupun mudah, apalagi saat ini dalam keadaan Pandemi Covid-19, kita harus tetap beramal sholih dalam membina dan meramut umat,” ungkap Basyarudin.

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka meminta arahan dan doa terkait pelaksanaan Muswil VII LDII Lampung yang mengusung tema “Kontribusi Berkelanjutan LDII Provinsi Lampung, Menuju Rakyat Lampung Berjaya.”

Heru Sensustadi yang merupakan Ketua Panitia Muswil VII mengucapkan terimakasih telah diterima bersilaturahmi dan beraudiensi serta menyampaikan bahwa LDII senantiasa mengusung ukhuwah, baik Islamiyah, Basyariyah dan Wathaniyah. “Salah satu agenda pembinaan ukhuwah ini, kami bersilaturahmi secara rutin dengan sesama ormas dan jajaran pemerintah,” ujarnya.

Muswil VII LDII Lampung akan dilaksanakan secara virtual yang diikuti peserta melalui studio utama dan studio mini Kab/Kota dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah (Ilham Saputra/Lines Lampung).

إرسال تعليق

أحدث أقدم