MUI Kotim : LDII Ormas Yang Konsisten Melaporkan Kegiatan Organisasi


Sampit Kotawaringin Timur - (5/10). Senin, 5 Oktober 2020 Ketua DPD LDII Kabupaten  Kotawaringin Timur  Dasuki S.Pd didampingi pengurus lainnya, Sony Sofianoor,H. Ikhwan Al Mughofar, dan Syarifuddin, melaksanakan kunjungan silaturrahim ke MUI Kab. Kotim di rumah kediamannya. 

Mengawali pertemuan, Dasuki, SPd menyampaikan Laporan Hasil Kegiatan RAPIMNAS LDII yang telah di selenggarakan bulan Agustus 2020 lalu. Dasuki juga melaporkan kilas singkat kegiatan DPD LDII Kotawaringin Timur kurun waktu tahun 2020, terutama dalam masa pandemi covid-19. 



Ketua MUI Kotim, H.M Amrullah Hadi menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahim Ketua dan Pengurus LDII Kotawaringin Timur dan memberikan sanjungan kepada peran aktif LDII Kotim yang secara rutin melaporkan kegiatan - kegiatan organisasi LDII dalam rangka siar/dakwah Islam dan pembinaan rohani umat.  

H.M. Amrullah Hadi juga menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ketua Umum LDII Prof. Dr. Ir. KH. Abdullah Syam, MSc,   "Semoga amal ibadah, pengabdian dan perjuangan beliau diterima Allah SWT". 

Di akhir perbincangan, Ketua MUI Kotim memberikan pesan kepada Pengurus dan Warga LDII Kotawaringin Timur agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di setiap kegiatan organisasi.  "Walau saat ini negara kita sedang menghadapi kondisi pandemi covid-19 dan sisi pengetahuan/sikap masyarakat pun muncul berbagai macam pandangan, saya berharap dan berpesan supaya tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan".


https://www.ldiisampit.or.id/2020/10/mui-kotim-ldii-ormas-yang-konsisten.html?m=1

Post a Comment

Previous Post Next Post