TURUT BERDUKA CITA ATAS MUSIBAH BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN

LDII Katingan Berbagi Info Kegiatan Melalui Majalah Nuansa

 


Di tengah kesibukannya sebagai seorang ASN Guru di Kasongan, La Ode Salemudin, Ketua DPD LDII Kabupaten Katingan tetap gigih menjalankan aktifitas organisasi.  Meluangkan waktu, La Ode menyempatkan berbagi info dan melaporkan kegiatan LDII kepada instansi /aparat berwenang secara kontinyu. Bagi La Ode, kiprahnya di organisasi LDII dilakukan dengan riang hati.  

"Apa yang saya lakukan sudah menjadi resiko, dan merupakan kewajiban dalam melaksanakan amanah sebagai pengurus organisasi untuk kelancaran program kerja di DPD, sebagaimana telah diinstruksikan DPW / DPP. Semoga hal ini menjadi pembuka pertolongan Alloh dan ladang pahala bagi saya secara pribadi, keluarga dan seluruh warga LDII umumnya ", ungkap La Ode.

Hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020, La Ode berkunjung ke Kantor Kemenag, Polres dan Kodim. Sembari beraudiensi, La Ode menyerahkan Majalah Nuansa Persada, majalah dwi bulanan yang diterbitkan oleh DPP LDII. 


" Kegiatan organisasi diberbagai daerah Indonesia hanya akan menjadi album pribadi apabila kita tidak mau berbagi informasi tersebut kepada orang lain, " imbuh La Ode.

Moto LDII yaitu :

[1] “Dan hendaklah ada di antara kamu sekalian segolongan yang mengajak kepada kebajikan dan menyuruh pada yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar, mereka itulah orang-orang yang beruntung” [ Q.S. Ali Imron, ayat: 104 ]

[2] “Katakanlah ini lah jalan (agama)-ku, dan orang–orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata. Maha Suci Allah dan aku tiada termasuk golongan orang yang musyrik” [ Q.S. Yusuf, ayat:108 ];

[3] “Serulah (semua manusia) kepada jalannya Tuhanmu dengan hikmah dan pelajaran yang baik, dan bantahlah mereka dengan yang lebih baik” [ Q.S. An-Nahl, ayat 125 ].

Secara konsisten LDII melaksanakan kegiatan dakwah Islam, baik di tingkat PAC, PC, DPD, DPW hingga DPP.         

2 Komentar

Posting Komentar