LDII Bersama Polres Palangkaraya Sepakat Menjadikan ZONA HIJAU COVID-19

 


Palangkaraya (26/10). Kunjungan jajaran pengurus harian LDII Kota Palangkaraya ke polres Palangkaraya, yang diterima langsung olek Kapolreta Kombes Pol.Dwi Tunggal Jaladri SIK. SH. M.Hum didampingi Wakapolres AKBP Adiyatna SIK. SH. MH, Kasat Bimas Kompol I.G.A. Ray Putra dan Kasat Intel AKP. Subur.

"Kami sangat senang dengan kunjungan ini kami ucapkam selamat datang di Polresta Palangka Raya " kata Jaladri selaku Kapolres.

Cholidin juga memperkenalkan rombongan jajaran pengurus harian yang menyertai kunjungan tersebut. "Saya Cholidin selaku ketua, Didik Purwanto selaku bendahara,  Rudi Purnomo selaku dan Riyan Choiruddin selaku da'i LDII dan didampingi Abas S Riyadi selaku unsur dewan pembina." Kata cholidin.

Pada kesempatan tersebut ketua LDII menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan, termasuk kegiatan LDII dan laporan hasil Rapimnas LDII melaui daring yg dibuka oleh Menteri Agama secara daring bulan September lalu.  Rapimnas memilih Ir. H. Chriswanto Santoso, MSc. selaku Penjabat ketua umum.

LDII Bersama Polres Palangkaraya Sepakat Menjadikan ZONA HIJAU COVID-19

Dalam arahannya Kapolres meminta dukungan warga LDII, untuk menerapkan protokol kesehatan   secara ketat. " Agar zona kota Palangkaraya yang saat ini berada pada zona orange menjadi Zona hijau.  Dengan begitu aktivitas publik yang merupakan sendi kehidupan dapat kembali normal seperti sedia kala ", kata kapolres .

" Kita sepakat menjadikan PalangkaRaya masuk zona hijau" kata Cholidin sambil menyerahkan   laporan hasi-hasil Rapimnas 2020.

Pertemuan diakhiri foto bersama didepan anjungan Polres Palangka Raya

Posting Komentar

0 Komentar

LDII SAMPIT | LDII KOTIM