Ketua DPW LDII Kalteng Diundang Ramah Tamah Bersama Prof. H. Abdul Somad, LC

UAS LDII


PALANGKARAYA - (19/10). Ketua DPW LDII Provinsi Kalimantan Tengah H. Nur Prayudi, SE berkesempatan mendapatkan undangan kegiatan Ramah Tamah dengan para alim ulama, umaro, dan ketua ormas Islam di Kalimantan Tengah  bersama Prof. H. Abdul Somad Lc, D.E.S.A, Ph.D  sekaligus temu kader alumni Al Azhar. 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh  Alumni Al Azhar Kalteng yang didukung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalteng bersama segenap ormas Islam lainnya, NU, Muhammadiyah, LDII, DMI  pada hari Selasa tanggal 20 Oktober 2020 bertempat di rumah kediaman H. Fauzan Palangkaraya.

Dilansir di wikipedia , Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., Datuk Seri Ulama Setia Negara,[3] atau lebih dikenal dengan Ustaz Abdul Somad (bahasa Arab: عبد الصمد, lahir di Silo Lama, Asahan, Sumatra Utara, 18 Mei 1977; umur 43 tahun) adalah seorang pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih. Selain itu, ia juga banyak membahas mengenai nasionalisme dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. 

Namanya dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran YouTube.Ustaz Abdul Somad pernah bertugas sebagai dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau sejak tahun 2009 hingga mengundurkan diri pada tahun 2019.

Kajian-kajiannya yang baik dalam merangkai kata menjadi sebuah retorika dakwah, membuat ceramah Ustaz Abdul Somad begitu mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak dari ceramah Ustaz Abdul Somad yang mengulas berbagai macam persoalan agama.


Posting Komentar

0 Komentar

LDII SAMPIT | LDII KOTIM