Nur Prayudi, SE Ketua DPW LDII Kalteng yang juga merupakan anggota FKUB Provinsi Kalimantan Tengah menghadiri pertemuan FKUB Kalteng hari Selasa tanggal 15 September 2020 di ruang rapat Sekretariat FKUB provinsi Kalteng, jl. Juanda no 1 Palangka Raya.

Dalam kesempatan tersebut Nur Prayudi memberikan masukan dan saran implementatif terkait pemeliharaan kerukunan umat beragama dan pelaksanaan Pemilukada (Gubernur dan Bupati) di Kalteng yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Berbagai masukan dan saran dari anggota FKUB lain dari tokoh agama Islam, Kristen Protestan, Katholik, Hindu & Budha yang kemudian dirangkum menjadi sebuah kesimpulan. Keputusan hasil rapat ialah, untuk terpeliharanya kerukunan umat beragama di Kalteng, maka akan dilaksanakan rapat koordinasi seluruh FKUB kabupaten dan kota pada tgl 29 September 2021 di Palangka Raya yang akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, semi virtual (ada yang hadir secara fisik ada yang mengikuti online)
Untuk terwujudnya Pemilukada yg damai, maka diharapkan pada saat pelaksanaan rakor tersebut, pasangan calon akan diberikan kesempatan memaparkan visi & misinya. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah : - H Sugianto Sabran dan Edi Pratowo - Ben Brahim S Bahat dan H Ujang Iskandar Sementara pasangan calon bupati Kotawaringin Timur adalah : - Halikinoor dan Irawati, - M Taufik Mukri dan Supriadi MT, - Supriyanti dan M. Arsad, - M Rudini H Darwan Ali dan Syamsudin Semoga Alloh memberikan kelancaran, aman, damai pada Pilkada 2020 di Kalimantan Tengah.