Empat Calon Bupati Di Pilbup 2020 Kotawaringin Timur


Empat Calon Bupati Di Pilbup 2020 Kotawaringin Timur

Geliat pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur telah dimulai. Setelahnya Minggu lalu para calon melaksanakan pendaftaran di KPU. maka pada hari Kamis tanggal 24 September 2020 dilanjutkan dengan pengundian nomor urut masing - masing paslon. Kegiatan ini dilaksanakan di Aquarius Boutique Hotel Jalan Sudirman Sampit yang dihadiri oleh paslon bupati dan wakil bupati beserta beberapa hadir yang sangat dibatasi dengan protokol kesehatan ketat.


Empat Calon Bupati Di Pilbup 2020 Kotawaringin Timur

Hasil pengundian nomor urut pasangan calon  :

Calon Bupati

Calon Wakil Bupati

1. Halikinnoor

 Irawati

 

Partai Pengusung

PDIP - DEMOKRAT - PPI

2. Suprianti

 Muhammad Asryad

 

Partai Pengusung

GERINDRA - PKB

3. HM Taufiq Mukri

 Supriadi

 

Partai Pendukung

GOLKAR - NASDEM

4. Muhammad Rudini

 H.Samsudin

 

Partai Pendukung

PAN - HANURA - PKS


Dengan keluarnya PKPU No 13 Tahun 2020, pelaksanaan pemilukada di pandemi covid-19 semakin diperketat. Mengutamakan keamanan agar tidak terjadi penyebaran virus menjadi prioritas utama.

Baca juga : 
Wa Ketum MUI Kalteng, KEWAJIBAN MEMILIH PEMIMPIN
The Right Man On The Right Place

Terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotim yang bersamaan dengan Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah, LDII Kotawaringin Timur mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat menggunakan hak konstitusinya dengan cara memilih / mencoblos paslon pada tanggal 9 Desember 2020 di tempat pemungutan suara.

Semoga Alloh memberikan proses pemilukada di Kalimantan Tengah dan Kabupaten Kotawaringin Timur dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif. 

إرسال تعليق

أحدث أقدم