DPW LDII Kalimantan Tengah menyiapkan Studio Mini untuk mengikuti perhelatan Rapat Pimpinan Nasional Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( RAPIMNAS LDII ) yang diselenggarakan pada tanggal 19 - 20 Agustus 2020.

Sebagaimana konfirmasi dari Nur Prayudi, SE selaku Ketua DPW LDII Kalteng, setidaknya ada 12 Studio Mini di Provinsi dan Kabupaten/Kota se Kalimantan Tengah terdiri dari :


1. DPW LDII kalteng
2. DPD LDII Kab Barito Utara
3. DPD LDII Kab Barito Timur
4. DPD LDII Kab Katingan 
5. DPD LDII Kab Seruyan
6. DPD LDII  Kab Kotawaringin Timur
7. DPD LDII Kab Kapuas
8. DPD LDII Kota Palangka Raya
9. DPD LDII Kab Lamandau
10.  DPD LDII Kab Kotawaringin Barat.
11. DPD LDII Kab Sukamara
12. DPD LDII Kab Pulang Pisau




" Studio Mini yang tersebar di wilayah  tersebut telah mempersiapkan sarana prasarana komunikasi berupa Komputer/Laptop serta jaringan internet, mengingat Rapimnas LDII 2020 diselenggarakan secara virtual melalui media daring " imbuh Nur Prayudi.

Pembukaan RAPIMNAS LDII 2020 dibuka hari ini Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pada pukul 19.30 di Jakarta. Akan ada 482 titik secara yang mengikuti Rapimnas secara online, “Satu titik ada 5 sampai 10 orang,” ujar Chriswanto. Menurutnya, Rapimnas LDII dihadiri kurang lebih akan dihadiri 34 DPW Provinsi dan 456 DPD kabupaten kota, dengan total peserta 2.500 orang.



Tema RAPIMNAS LDII 2020 “Kontribusi Berkelanjutan LDII untuk Indonesia Bangkit dan Maju” 

merupakan tindak lanjut hasil dari Rakernas LDII tahun 2018, yang menghasilkan program kerja delapan bidang pengabdian LDII untuk bangsa, “Bidang itu adalah Kebangsaan, Pendidikan umum, Pendidikan agama, Teknologi dan kecerdasan buatan, Kesehatan Herbal, Ekonomi Syariah, Pertanian dan lingkungan hidup, dan energi terbarukan,” ujar Chriswanto.

Acara Pembukaan Rapimnas LDII juga disiarkan secara live melalui channel Youtube LDII TV