Gowes MERAH PUTIH MGS Sampit Road to Palangkaraya



Dalam rangka memperingati HUT RI KE-75, 3 PEBALAP SEPEDA MGS KORWIL KALIMANTAN SAMPIT dan 2 rekan dari club' road bike, dengan menggunakan ROAD BIKE dari Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur menuju ke Kota Palangkaraya dengan jarak kurang lebih 220 KM.


Gowes MERAH PUTIH MGS Sampit Road to Palangkaraya

Start dari Sampit 05.30 Wib transit di Kasongan . 06.30 Wib lanjut lagi ke Palangkaraya dan tiba di Kota Palangkaraya 14.30 Wib. Rombongan tiba di Kantor Gubernur Kalimantan Tengah menyerahkan BENDERA MERAH PUTIH yang disambut oleh pejabat yang mewakili Gubernur. Kemudian rombongan mampir ke Sekretariat DPW LDII PROVINSI KALIMANTAN TENGAH yang disambut oleh Ketua DPW LDII, H. Nur Prayudi,SE ( menyerahkan bendera Merah Putih kepada Ketua DPW LDII ). Ketua DPW sangat mengapresiasi 3 pembalap MGS ini dengan semangat yang luar biasa hingga bisa menyelesaikan perjalanan sepanjang 225 kilometer. Ini menjadi pelajaran berharga bagi Generasi Penerus bahwa berlatih diiringi dengan semangat juang yang tinggi maka cita cita bisa tercapai.

Istilahnya "KERJA KERAS TIDAK MENGINGKARI HASIL" Demikian pungkas Pak Nur Prayudi. Diketahui bahwa 3 Pembalap MGS ini baru pertama kalinya Gowes ke kota Palangkaraya dengan sebelumnya latihan secara rutin hampir tiap hari, pagi dan sore. Maka tak heran jika jika mereka mampu menempuh jarak hub sepanjang 225 Kilometer dengan didampingi TIM OFFICIAL ( FOREDER ) dan TIM MEDIS.

MGS Sampit juga turut mengucakan Selamat RAPIMNAS LDII tanggal 19-20 Agustus 2020, Semoga Alloh paring keselamatan kelancaran keamanan dan kebarokahan.

( Abdul Muntholib Anwarie/koresponden BeritakotaNews Jakarta)



























إرسال تعليق

أحدث أقدم