Solidaritas Remaja LDII Samata Untuk Korban Banjir Luwu Utara



GOWA, LINES.id – Remaja masjid Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Samata memberikan perhatian atas bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Luwu Utara.

Untuk meringankan beban korban banjir bandang itu, maka remaja LDII Kelurahan Samata menghimpun bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai, obat-obatan, popok bayi, pembalut wanita dan lain-lain, Jumat (17/7/2020).
Bantuan yang terkumpul dari berbagai elemen masyarakat ini rencananya akan didistribusikan pada hari Sabtu (18/7/2020).
Pembina remaja LDII Kelurahan Samata, Nursalim menuturkan “tujuan daripada kegiatan ini tidak lain adalah untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang.”

“Semoga bantuan dari masyarakat yang kita kumpulkan ini bisa bermanfaat bagi para korban banjir bandang di sana,” imbuh Arif Setiawan, salah seorang pengurus remaja masjid LDII.

Bantuan yang masuk kemudian dipilah dan disatukan sesuai dengan jenis barang. Pakaian pria, pakaian wanita, pakaian anak-anak, popok bayi, obat-obatan dan lainnya. Tujuannya adalah memudahkan saat pembagian untuk korban banjir bandang. (BS/Lines)

Post a Comment

Previous Post Next Post