Prof Syam Dalam Kenangan

" Dikenal sebagai sosok periang yang penuh perhatian kepada seluruh jajaran di organisasi LDII ", kata Pak Mulyono, salah satu teman dekat beliau yang berdomisili di Sampit Kalimantan Tengah.



1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
14
14

"Hubungan saya dengan beliau sudah seperti keluarga. Tidak bertatap muka bukan berarti putus tali silaturohim. Komunikasi antara kami senantiasa terhubung melalui pesan - pesan di smartphone ".

Wujud perhatian beliau sebagai seorang Ketua Umum kepada warga LDII nampak dari setiap komunikasi yang terjalin. Info terkait kondisi warga serta kegiatan organisasi selalu menjadi topik pembicaraan beliau.

"Kekaguman saya kepada beliau adalah selalu mengingat informasi yang pernah saya sampaikan sehubungan dengan kelancaran kegiatan organisasi, bahkan yang telah lama sekalipun " ungkap Pak Mulyono.

"Saat saya mengurus pembentukan yayasan disini, beliau selalu memonitor dan menanyakan progress penyelesaiannya, dan tidak segan selalu menawarkan diri untuk membantu apabila ada kendala/kesulitan. Salut saya dengan beliau ! " imbuh Pak Mulyono lagi.

Nampak keakraban Prof. Syam bersama Mulyono saat berkunjung ke Kalimantan Tengah


إرسال تعليق

أحدث أقدم