LDII SAMPIT | Kalimantan Tengah | LDII Kotawaringin Timur

Kunjungan Bupati Cianjur ke Masjid Al-Ihsan dalam Acara Pengajian DPD LDII Kab. Cianjur dalam rangka Silaturahim dan Pembinaan pada Pengurus DPD, PC dan PAC se Kab. Cianjur pada hari Minggu, 19 Juli 2020 berlangsung dengan lancar dan hidmat.
Kegiatan yang di adakan dalam masa pemulihan dari Pandemi Covid 19 itu dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta yang hadir di cek suhu dan diharuskan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang telah di sedikan panitia yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kec. Karangtengah, tidak terkecuali bagi Bupati sendiri.
Pada acara tersebut Ketua DPD LDII Kab. Cianjur H. Ade Suherlan, S.Pd, MM.Pd menyampaikan laporan dan program kegiatan LDII Cianjur.
Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan dan program LDII selama ini, dan Pemda Cianjur siap membantu apabila ada kendala dalam pelaksanaannya.
Dalam kesempatan itu pula Bupati menyerahkan santunan untuk Anak Yatim dan Duafa sebanyak 60 bingkisan dan juga sekaligus menyerahkan Surat Keterangan Tercatat (SKT) bagi DPD LDII Kab. Cianjur untuk masa berlaku 2020-2025.
Kedatangan Bupati ini menandakan bahwa Bupati Cianjur sangat memperhatikan dan peduli pada Ormas Islam salah satunya LDII Cianjur, semoga Silaturahim ini dapat menjadikan nilai positif dan kemajuan buat masyarakat Cianjur pada umumnya.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama