LDII Banyuwangi Menerima Bantuan Mobil Operasional

Bupati Banyuwangi
BANYUWANGI, LINES.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Banyuwangi menerima bantuan mobil operasional dari Bupati. Bantuan tersebut diterima langsung oleh H Astro Djunaidi, Ketua DPD LDII Kabupaten Banyuwangi. Dalam acara Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan New Normal Layanan Publik dan Tourism bersama LDII Kabupaten Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, menyerahkan bantuan mobil operasional layanan masyarakat kepada Pengurus DPD LDII. Bertempat di Pendopo Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi Bagian Belakan, Minggu (7/6/2020).
Hadir dalam acara tersebut antara lain Asisten 1, Asisten 3, Kepala Bakesbangpol, Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan KB. Perwakilan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi, Perwakilan Dandim 0825 Banyuwangi, Bappeda Banyuwangi, Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) dan beberapa staf pemkab Banyuwangi.
Hadir dari LDII yakni Ketua Penasihat, Pimpinan Cabang (PC) LDII se-Kecamatan Banyuwangi, Kelompok Pengajian Wanita LDII Maratus Sholihah dan Pemuda-Pemudi LDII.

Bantuan mobil untuk kelancaran operasional LDII
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu kelancaran operasional pengurus DPD LDII dalam menjalankan tugas dan fungsinya. ”Untungnya mobil operasional sudah dibeli sebelum wabah Covid-19. Apabila belum dibelikan tidak menutup kemungkinan program pemberian bantuan terpaksa harus ditunda. Hal tersebut patut disyukuri,” ujar Bupati Banyuwangi.

Sementara H Astro Djunaidi, Ketua DPD LDII Banyuwangi megungkapkan rasa syukur dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemkab Banyuwangi. ”Prinsip warga LDII siap bersinergi dengan semua pihak dalam mendukung semua program pembangunan yang dilakukan oleh pemkab Banyuwangi,” tegasnya.

Selanjutnya, dia menuturkan pemberian bantuan dari pemerintah merupakan berkat dukungan dari semua pihak, baik seluruh pengurus DPD, PC dan PAC. Serta dukungan seluruh warga LDII dalam upaya mewujudkan LDII berkomunikasi berkarya dan berkontribusi untuk bangsa yang salah satunya dengan terus melakukan sinergi kepada semua pihak.
Lebih lanjut tokoh asal Rogojampi itu menambahkan, dalam menyongsong era tata kehidupan normal baru atau New Normal, jajaran pengurus mengupayakan agar warga LDII mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. ”Jangan lupa selalu berdoa agar wabah Covid-19 segera sirna dari Banyuwangi dan Negara Indonesia pada umumnya. Agar kehidupan masyarakat berjalan normal kembali seperti sebelumnya,” imbuhnya.

https://www.lines.id/2020/06/08/bantu-kelancaran-tugas-dan-fungsi-ldii-bupati-serahkan-mobil-operasional/

Post a Comment

Previous Post Next Post