Logo LDII
Logo SDC Senkom
Logo CAI - Cinta Alam Indonesia
Perhelatan kemah camping CAI yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tahun 2020 tetap di selenggarakan meskipun masih dalam situasi pandemik covid-19. Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Panitia CAI 2020, giat Camping CAI dijadwalkan pada tanggal 29 Juni 2020 hingga  tanggal 1 Juli 2020 melalui media Online. 

Panitia CAI menggandeng  SENKOM DIGITAL COMMUNICATION sebagai penyedia sistem komunikasi dan pengendali jaringan CAI Online 2020. Semoga giat tahunan Camping CAI sebagai agenda rutin dari alumni santri pondok Gading Mangu Jombang Jawa Timur ini dapat terlaksana sesuai rencana dan diberikan aman, selamat, lancar, dan barokah.




Berita Camping CAI 2019 Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Camping Cinta Alam Indonesia (CAI) yang digelar Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) sebagai inovasi di bidang pendidikan dan keagamaan. Hal ini karena kegiatan pendidikan dan keagamaan tersebut dikemas beda dari biasanya."Kami menyambut baik, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang sangat positif ini," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat membuka acara perkemahan Cinta Alam Indonesia (CAI) LDII Kota Tahun 2019 di Kebun Raya Danau Sari Jalan Tjilik Riwut km 8 Kota Palangka Raya, Sabtu (13/7/2019).Fairid mengatakan camping CAI yang dikemas di alam terbuka ini dapat memberikan pelajaran yang positif bagi para peserta, diantaranya yakni cinta alam, mendapat ilmu dan sebagai wadah silaturahmi."Ini merupakan kegiatan yang bagus dan tidak monoton dalam pemberian
pembelajaran," tuturnya. Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para peserta camping CAI untuk selalu memanfaatkan era digital sebagai salah satu wadah pembelajaran. Era digital harus digunakan sebaik mungkin untuk mendapatkan informasi baru dan positif maupun tentang perkembangan dunia.

https://kaltengpos.co/berita/-27655-Camping_CAI_LDII_Inovasi_Bidang_Pendidikan_dan_Keagamaan.html