Acara Silaturahim LDII Kabupaten Seruyan



Hari Sabtu tgl 30/3/2019 bertempat di Masjid Sabilillah Kuala Pembuang Kab Seruyan, DPD LDII Kab Seruyan mengadakan acara silaturahim dengan tokoh-tokoh tani, nelayan, tambak, perkebunan, peternakan, sawah, pengrajin yang berada di lingkungan Kuala Pembungan. Kegiatan ini untuk mensosialisasikan hasil pertemuan Gubernur Kalteng dengan Pengurus DPW LDII Provinsi Kalimantan Tengah serta Pimpinan LDII Kab/Kota se Kalimantan Tengah tanggal 26 Maret 2019 di Kantor Gubernur Kalimantan .

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Seruyan Hilir, Plt Lurah Kuala Pembuang 2 , Sat Intel dan Sat Bimmas Porles Seruyan serta tokoh agama dan masyarakat lainnya.

Sebagaimana hasil diskusi dan ramah tamah sebelumnya,
Gubernur mengajak kepada LDII untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, program - program yang telah berjalan  dengan baik dapat dilanjutkan. Sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas dukungan ormas yang turut andil bagian dalam membangun daerah khususnya menyangkut karakteristik serta moral bangsa, Gubernur  tidak hanya memberikan support namun juga reward berupa dana operasional organisasi.