Bersama Tokoh Masyarakat Kab. Gunung Mas


Bersama Kapolres Gunung Mas
Kuala kurun, 01/04/2019
Wakil Ketua DPD LDII kabupaten Gunung Mas/ Suwondo dan Sekretaris Daud Syaifudin Nasrulloh, MS. menghadiri undangan Focus Group Discussion (FGD) di Aula Patria Tama Polres Gunung Mas dengan Tema:
Peran Masyarakat Dalam Mensukseskan Pemilu 2019, Agar bisa Berjalan Aman, Damai dan sejuk.
Dalam sambutannya Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin S.I.K mengajak seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat utk menjaga keamanan, kedamaian Kesejukan di wilayah gunung mas. Jangan mudah terpancing dgn isu SARA, Agama, Hoak dan Kampanye Hitam. Apalagi sekarang tahunnya Politik gara gara beda pilihan kita tidak rukun, Berkelahi sama tetangga. ini Jangan Sampai terjadi. Apalagi kabupaten Gunung Mas. Mendapat peringkat 1 sekalteng kabupaten yg kondusif keamanannya maka harus tetap kita jaga.
Pada kesempatan ini hadir pula ketua KPU Gunung Mas-Stepenson, Kadis Limnas Kesbangpol. Drs. Tasa Torang, Kasat Bimas AKP. H. Karim dan Kasat Intel AKP. Tri Prasetyo.
Ketua KPU Stepenson dalam pemaparannya akan merefisi lokasi-lokasi TPS yg memakai halaman-halaman tempat ibadah supaya di pindahkan/disterilkan. Karena tempat- tempat ibadah netral dari kegiatan politik.
Kasat Intel dlm diskusi ini juga meminta dukungan dari masyarakat kab. Gunung Mas utk membantu personel Polri dalam pesta demokrasi pileg dan pilpres 2019. karena anggotanya tdk cukup utk mengawasi 368 TPS sedangkan anggota di Kapolres Gunung mas 258 personel.