Jakarta (11/3). Cawapres 02 Sandiaga Uno bersilaturahim ke DPP LDII yang dikemas dalam suasana makan malam yang akrab. Pertemuan itu mempertemukan Sandiaga Uno dengan Ketua Umum DPP LDII Abdullah Syam dengan para pengurus harian.

Sandiaga Uno, cawapres 02 bersilaturahim ke DPP LDII yang dikemas dalam suasana makan malam yang akrab. Pertemuan itu mempertemukan Sandiaga Uno dengan Ketua Umum DPP LDII Abdullah Syam dengan para pengurus harian.
Dalam sambutannya, Abdullah Syam menegaskan, LDII tidak berafiliasi dengan parpol manapun, sehingga LDII bisa bersikap netral dan aktif, “Kami mempersilakan aspirasi politik disalurkan di mana-mana, tapi kami selalu menekankan jangan ke mana-mana,” ujar Abdullah Syam.
Artinya warga LDII di parpol manapun, sebagai kepala daerah, atau legislatif memiliki akhlak yang mulia dan beretika. Mereka harus menjadi teladan dan solusi bagi masalah bangsa. Sebab itulah, menurut Abdullah Syam, siapapun caleg, calon kepala daerah, bahkan capres-cawapres bila berkunjung ke LDII didoakan yang terbaik, karena LDII dalam posisi netral aktif

 
http://www.ldii.or.id/id/news/organisasi-3/organisasi/2340-sandiaga-visi-kemandirian-dan-energi-terbarukan-ldii-selaras-pas.html 


Link Video https://www.youtube.com/watch?v=F9Jrxme5uvw