Gathering n Fun Gema Daerah LDII Magelang



Minggu 24 Maret 2019, PPG Daerah Magelang bidang Kegiatan Muda Mudi melaksanakan kegiatan outdoor untuk pembinaan generus yaitu" Gathering n Fun Gema Daerah Magelang". Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat solidaritas dan silaturohim antar GeMa (Generasi Mandiri) di Magelang.
Gathering n Fun #1 dilaksanakan di Ecological Park Grenden, salah satu taman nasional hutan pinus yang ada di Kabupaten Magelang
Kegiatan ini diikuti oleh 190 Remaja LDII Kota dan Kabupaten Magelang Usia Lulus Sekolah - Pra Nikah, yang tentu saja memiliki bacground yang beraneka ragam, namun mereka dapat bersama - sama mengikuti kegiatan ini dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan.
Antusiasme peserta dalam mengikuti setiap kegiatan ini juga cukup tinggi. Terbukti dari prediksi panitia kehadiran hanya 150an peserta, tetapi pada saat pelaksanaan kehadiran malah melebihi target yang ditetapkan, yaitu 190 peserta.
Semoga dengan acara ini dapat meningkatkan kefahaman agama generus dan meningkatkan rasa solidaritas antar generus.
Gema Daerah Magelang..... Mandiri ..... tetap Mengaji....
#generusmagelang #generusldii #generusjateng #generusindonesia @ Grenden, Konservasi Alam Dan Budaya, Jawa Tengah, Indonesia

إرسال تعليق

أحدث أقدم