LDII SAMPIT | Kalimantan Tengah | LDII Kotawaringin Timur

Polresta Kediri - Giat Road Show Millennial Road Safety Festival (MRSF) digelar di Ponpes Wali Barokah Kota Kediri, Jumat (1/2). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.IK, MH , Kasat Lantas, dan sejumlah perwira Satlantas Polres Kediri Kota.
Kehadiran Kapolres Kediri Kota disambut langsung oleh Ketua Ponpes Wali Barokah Drs. H. Sunarto, M.Si, Sekretaris DPD LDII Kota Kediri H. Agung Riyanto, S.Si, Ketua Senkom MP Kota Kediri H. Abdul Aziz Dawud , dan para Ustad, Santri - Santriwati Ponpes Wali Barokah.
“Kegiatan dimulai pukul 11.00 WIB -13.00 WIB, yakni dimulai dengan pelaksanaan solat Jumat, sambutan Kapolres Kediri Kota di masjid , & dilanjutkan kegiatan utama yakni sosialisasi MRSF,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.
Ditambahkan AKP Kamsudi, acara pembukaan diawali menyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh jajaran Polres, pengurus , ustadz, & santri pondok, diteruskan sosialisasi MRSF oleh Kapolres Kediri Kota. "Saya mensosialisasikan MRSF ini sama halnya saya menyampaikan program dari kepolisian pusat secara nasional, karena santri yang ada berasal dari berbagai wilayah di Indonesia," kata Kapolres.
Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan plakat oleh Kapolres kepada Ketua Ponpes Wali Barokah, penyematan PIN dan pemberian helm SNI dari Kapolres kepada perwakilan santri. Diteruskan menyanyikan Yell Millennial Road Safety Festival dan sosialisasi penyampaian safety riding oleh Kasat Lantas AKP A Rizky F Caropeboka S.IK kepada dihadapan 3.500 santri.
(Mzda)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama