Utusan Presiden RI Untuk Dialog Dan Kerjasama Antar Agama Dan Peradaban (DKAAP), Prof. Syafiiq A. Mughni, Ph.D melakukan kunjungan kerja silaturahim ke DPP LDII sekaligus membahas washathiyah yang sedang populer, Rabu (23/1).
Dalam kunjungan tersebut, Utusan Presiden RI DKAAP diterima oleh DPP LDII antara lain Ketua Umum DPP LDII Prof. Dr. Ir. KH. Abdullah Syam, M.Sc, Ketua DPP LDII Ir. H. Prasetyo Sunaryo, MT, Ir. H Chriswanto Santoso, M.Sc, Dr. Ir. Rathoyo Rasdan, M.Sc dan Sekretaris Umum DPP LDII H. Dody Taufiq Wijaya dan Sekretaris Rioberto Sidauruk, SH, MH.
Hampir di setiap kegiatan keagamaan, di seminar-seminar, diskusi, sarasehan atau pertemuan-pertemuan lain, baik nasional maupun internasional yang membahas terorisme, radikalisme, dan istilah-istilah lain tentang kelompok garis keras, washathiyah dikupas tuntas dari berbagai sisi. Hal seolah telah menjadi obat mujarab untuk berbagai penyakit yang meresahkan masyarakat internasional.
Dalam diskusi, Syafiiq Mugni menyampaikan kepada DPP LDII perlunya mengumpulkan pendapat, "Pertama, mengembangkan dialog dan kerja sama antar agama baik ke dalam dan ke luar negeri dengan mempromosikan kerukunan antaragama di Indonesia.
Selengkapnya kunjungi www.ldii.or.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama