SLEMAN, KRJOGJA.com - Pengurus Pimpinan Cabang (PC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) se-Kecamatan Depok, Minggu (14/05/2017) dikukuhkan. Kepengurusan ini akan langsung menjalankan program yang telah disusun yaitu membina gerasi muda, gerakan anti hoax dan memerangi narkoba.
Ketua PC Depok H Dodi Herawan menjelaskan, pengukuhan pengurusan ini untuk masa bakti 2017-2022. Selain mengukuhkan pengurus PC Depok, juga mengukuhkan pengurus PAC Desa Condongcatur, Caturtunggal dan Maguwoharjo.
"Masa kerja kepengurusan ini selama 5 tahun. Setelah dikukuhan ini, diharapkan semua pengurus dapat menjalankan program kerja yang sudah disusun," kata Dodi saat pengukuhan di Kantor Kecamatan Depok.
Dikatakan, program kerja yang disusun tersebut memperkuat hasil munas LDII November 2016. Diantaranya gerakan menghormati guru, pembinaan generasi muda, gerakan anti hoax, laskar anti narkoba dan lainnya. Pembinaan generasi muda menjadi perhatian serius karena menjadi calon pimpinan bangsa.
"Kami akan menjadikan generasi muda yang berilmu, berakhlak dan bisa mandiri secara ekonomi. Selain itu kami juga membantu pemerintah dalam memerangi hoax dan narkoba yang dapat merusak generasi muda bangsa, " ujarnya. (Sni)